URGENSI PENGELOLAAN LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS DI MASA COVID-19

Authors

  • Fierda Ananda Eka Banowati
  • Rino Sardanto

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah variabel tempat, proses dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen memilih lembaga kursus bahasa inggris di GENTA (Golden English Training Area) Kampung Inggris Pare. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebar ke 40 konsumen yang mendaftar di GENTA (Golden English Training Area) Kampung Inggris Pare dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tempat, proses dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih lembaga kursus bahasa inggris GENTA (Golden English Training Area).

 

Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Promosi, Proses, dan Tempat

Downloads

Published

27-05-2021

How to Cite

Ananda Eka Banowati , F. ., & Sardanto, R. . (2021). URGENSI PENGELOLAAN LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS DI MASA COVID-19 . Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN), 6(1), 64–71. Retrieved from https://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/515

Issue

Section

Articles