URGENSI PENGELOLAAN LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS DI MASA COVID-19
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah variabel tempat, proses dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen memilih lembaga kursus bahasa inggris di GENTA (Golden English Training Area) Kampung Inggris Pare. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebar ke 40 konsumen yang mendaftar di GENTA (Golden English Training Area) Kampung Inggris Pare dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tempat, proses dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih lembaga kursus bahasa inggris GENTA (Golden English Training Area).
Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Promosi, Proses, dan Tempat
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Fierda Ananda Eka Banowati , Rino Sardanto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.