ANALISIS PERBEDAAN BRAND TRUST DAN KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN PADA KONSUMEN ONLINE SHOP LAZADA DAN ZALORA PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA
Abstract
Penelitian ini bertujan untuk mengetahui perbedaan brand trust dan kepuasan kualitas layanan dalam belanja online pada mahasiswi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiajaya Kusuma Surabaya yang pernah berbelanja di online Shop Lazada dan Zalora. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: mahasiswi yang masih aktif, dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali di dua online Shop tersebut dalam kurun waktu setahun terakhir ini, dengan Teknik analisis Independent sample t test (uji t dua sampel bebas). Hasil dari penelitian adalah bahwa tidak ada perbedaan signifikan atas brand trust pada online Shop Lazada dan Zalora dan tidak ada perbedaan signifikan atas kepuasan kualitas layanan pada online Shop Lazada dan Zalora. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa responden penelitian menganggap kedua online Shop ini, yaitu Lazada dan Zalora sama-sama memiliki kredibilitas yang tinggi sehingga responden percaya pada kedua online Shop tersebut.
Key word: Brand trust, Kepuasan kualitas pelayanan, online Shop
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Atty Erdiana, Lestari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.