KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN
Keywords:
Harga, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Buah MJ Super Manis Blitar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah semua pelanggan UD. Buah MJ Super Manis Blitar yang tidak terhingga. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus dari Lameshow dengan taraf kepercayaan 95% yaitu sebesar 100 responden. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini ialah metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UD. Buah MJ Super Manis Blitar, 2) Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UD. Buah MJ Super Manis Blitar dan 3) Harga dan kepercayaan pelanggan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada UD. Buah MJ Super Manis Blitar.
References
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2014. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip. 2013. Manajemen Pemasaran. Jilid Kedua. Jakarta: Erlangga
Umar, Husein. 2013. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta Rajawali
Usmara, A. 2013. Strategi Baru Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Asmara Books
Schiffman, L. dan Kanuk, L. L. 2014. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatifdan R&D. Bandung: PT. Alfabeta
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatifdan R&D. Edisi kedua. Bandung: PT. Alfabeta
Sunyoto, Danang. 2013. Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CAPS
Tjiptono, F dan Gregorius C. 2014. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: CV. Andi Offiset
Tjiptono, Fandy. 2018. Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan dan Penelitian.Yogyakarta: Andi