STRATEGI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BERASURANSI PADA PEMASAR ASURANSI TAHAPAN BERJANGKA PT BANK CENTRAL ASIA BLITAR

Authors

  • Kristya Damayanti

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Berasuransi Pada Pemasar Asuransi Tahapan Berjangka PT. Bank Central Asia Blitar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi yang digunakan dalam upaya untuk   mendapatkan nasabah serta interaksi dengan calon nasabah sehingga mereka tertarik untuk menerima produk yang ditawarkan oleh pemasar asuransi. Penelitian ini menggunakan jenis peneliitian deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara terhadap pemasar asuransi dan Kepala Bagian Customer Service Officer. Hasil penelitian ini adalah pemasar asuransi menggunakan strategi komunikasi persuasif dengan pendekatan secara personal serta menggunakan strategi penjualan dengan mengadakan bulan promosi.

  

Kata Kunci : strategi, pemasar asuransi, jumlah nasabah

Downloads

Published

10-04-2017

Issue

Section

Artikel