Analisis Daya Tarik, Persepsi Pembeli Dan Pemasaran Terhadap Ekowisata Kuliner Nasi Boranan Lamongan

Authors

  • Abid Muhtarom Universitas Islam Lamongan

DOI:

https://doi.org/10.51289/peta.v4i2.380

Abstract

Lamongan merupakan kota kuliner di Provinsi Jawa Timur, Nasi Boranan merupakan potensi kuliner dari sekian banyak kuliner yang lain. Banyaknya penjual kuliner yang berada di kabupaten lamongan yang penjualnya hanpir setiap hari merupakan nasi boranan. Metodelogi penelitian ini mengunakan jenis penelitian kualitatif diskriptif dan pengumpulan data observasi, wawancara dan quisioner.yang terdiri dari konsumen dan penjual nasi boranan seluruh Kabupaten Lamongan. Hasil penelitian daya Tarik, persepsi pembeli dan pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap ekowisata kuliner nasi boranan lamongan.

Kata kunci: Daya Tarik, Persepsi Pembeli, Pemasaran, Ekowisata Kuliner Dan Nasi Boranan.

Downloads

Published

30-07-2019

How to Cite

Muhtarom, A. (2019) “Analisis Daya Tarik, Persepsi Pembeli Dan Pemasaran Terhadap Ekowisata Kuliner Nasi Boranan Lamongan”, Jurnal Penelitian Teori & Terapan Akuntansi (PETA). Blitar, Indonesia, 4(2), pp. 13–28. doi: 10.51289/peta.v4i2.380.

Issue

Section

Articles